2018年3月5日星期一

UNHCR Thai Office Murdering Refugees (II) - Saya sangat mencintai orang-orang di dunia ini

UNHCR Thai Office Murdering Refugees (II) - Saya sangat mencintai orang-orang di dunia ini
      "Aku mencintai orang-orang di dunia, tetapi juga sangat banyak berharap untuk menerima cinta masyarakat dunia, PKC internal yang kediktatoran feodal, pengingkaran hak asasi manusia dasar rakyat, dukungan asing bencana bagi Partai anti-demokrasi dari Korea seperti dengan kejahatan terhadap kemanusiaan dan negara beradab, adalah suatu kejahatan terhadap kemanusiaan, menggulingkan kediktatoran komunis, pembentukan demokrasi dan bebas China baru, adalah ekspresi terbaik dari cinta saya untuk orang-orang dari dunia ...... "kalimat ini bukan hanya ungkapan hati saya, saya juga Kantor UNHCR Thailand "wawancara".
      Tapi aku telah membahayakan setan pembunuhan "Thai Kantor itu" banyak berharap untuk liputan media bisa untuk bisnis saya, nomor telepon saya dan mengirim tiga e-mail: nomor telepon: 0937132131 (00-66-937132131 ), E-mail: mmabchab@gmail.commmabczab@gmail.comigdpssh1@gmail.com
      Saya memasuki "Jaringan Dinamis", Anda dapat memasukkan "Jaringan Dinamis" menyediakan banyak situs yang tidak dapat memasuki situs "Voice of America" ​​dan "Google", sedikit "Voice of America" ​​di seluruh komputer di layar hitam, pastinya "Kantor Thailand" Hentikan saya memasuki situs Voice of America.
      Panggilan telepon ibuku dari China tidak hanya menunjukkan nomor telepon Thailand di ponselku, tapi juga kecepatan transmisi suara yang lamban dan tidak jelas. Perusahaan telekomunikasi mengirimi saya pesan teks pembayaran mobile, "Kantor Thailand" dapat dihapus dengan remote control saya. "Kantor Thailand" tidak hanya mengendalikan ponsel saya, menguping telepon saya, tapi juga memasang komponen remote control di ponsel saya. Saya tidak membuka kamera ponsel, "Kantor Thailand" dapat mengendalikan sistem telepon genggam saya dari jarak jauh.
      Saya pikir tujuan menginstal komponen ini "Thai Kantor Departemen," adalah dengan menggunakan telepon ketika aku mengatur terpisah perempuan rok paha duduk di depan kamera ponsel saya, atau mengatur Lutun wanita cantik berdiri di depan kamera ponsel saya, maka remote control Memulai sistem kamera ponsel saya, selama ponsel saya syuting tempat pribadi seorang wanita, "Kantor Thailand" akan menjadi cacat moral saya untuk membatalkan status pengungsi saya, perilakunya jahat sampai yang ekstrem.
      "Kantor Thailand" tidak hanya memasang perangkat lunak pencurian di komputer warnet yang saya online, pastinya masih memasang prosedur pemantauan ke Internet semua ekstensi di host warnet yang saya surfing. Menurut pendapat saya, pasti "Kantor Thailand" itu menghapus semua e-mail di kotak surat saya yang tidak menguntungkan ke "Kantor Thailand" di kotak surat saya, termasuk semua e-mail yang diwawancarai oleh media. Saya memberikan tiga e-mail di atas, dua yang pertama, dan sekarang saya telah beralih ke keyboard lembut untuk kehilangan kata sandi pesanan, saya tidak tahu apakah akan mencegah pencurian "Kantor Thailand", jika media tidak dapat menghubungi saya, itu benar-benar " Kantor Thailand "obstruksi!
      Saya telah berada di Thailand selama lebih dari empat tahun sekarang dan hanya bertemu dengan enam pelamar berbahasa Mandarin di depan Kantor Thailand: keduanya pasti "Kantor Thailand" berdasarkan sikap mereka. Orang berdandan. Keduanya adalah praktisi Falun Gong. Pada tanggal 15 Januari 2015, saya pergi ke Kantor Thailand untuk menukar surat-surat perlindungan. Saya bertemu dengan seorang advokat demokrasi China yang menulis versi bahasa Inggris "Jangan lupakan hak asasi manusia" di meter persegi, Di pintu "Kantor Thailand", dia hampir gila.
      November 1, 2017, saya pergi ke "Thailand Kantor Departemen" untuk kartu pengungsi yang dihadapi adalah: Li Guowen, laki-laki, 43 tahun, penomoran di UNHCR: 17.488, nomor telepon: 0923200927 (saya menulis ponselnya Setelah nomor tersebut, "Kantor Thailand" pasti akan menyegel nomor ponsel ini, saya rasa, saya menuliskan fakta bahwa ini adalah yang paling penting), dia telah gila, di "Kantor Thailand" di depan " Kantor Thailand "terus berbicara, isi pidato:" Anda menyakiti saya untuk mendapatkan kompensasi ";" Anjing menggigit seseorang membawa saya ke rumah sakit ";" Orang-orang China tinggal bersamaku, dia meninggal "dan seterusnya .
      Dia berbicara hampir sepenuhnya selama tiga jam sebelum "Kantor Thailand". Tanpa sepatah kata pun yang berkaitan dengan Falun Gong, dia kemungkinan besar adalah aktivis demokrasi di China. Orang-orang China yang meninggal bersamanya juga Mungkin ada demokrat di China. Hampir semua orang China yang "mendaftar" di Thailand tahu bahwa lebih sulit bagi kaum demokrat China untuk "mengajukan pesanan" daripada "Falungong". Saya pikir pejabat PKC yang membeli "Kantor Thailand" terutama dibunuh oleh kaum demokrat di China karena demokrat adalah kekuatan utama yang menggulingkan kediktatoran PKC dan membentuk China yang demokratis, bebas dan baru.
      "Kantor Thailand" adalah bendera kelayakan untuk pengungsi. Bukan hanya membunuh pengungsi secara langsung, namun tidak ada batasan untuk apa yang dapat mereka lakukan dengan sengaja. Misalnya, mereka menggunakan sejumlah besar uang UNHCR untuk membeli lebih dari tiga orang rata-rata setiap hari selama lebih dari tiga tahun. Dengan suara yang tidak menyenangkan setiap hari lebih dari setahun saya berisik. Masing-masing dari dua hal ini bisa membunuh orang yang gila.
      Berdasarkan pengalaman pribadi saya lebih dari empat tahun, saya dapat menegaskan bahwa metode utama "Kantor Thailand" untuk membunuh pengungsi meliputi: membuat lingkungan dan kejadian tidak wajar dan kemudian mengukur perilaku normal para pengungsi menurut standar alam. Misalnya, mereka menggunakan sejumlah besar ahli yang disebut untuk melihat apakah perilaku saya normal, tapi jangan beritahu para ahli apa yang mereka lakukan terhadap saya yang mempengaruhi tingkah laku saya, sehingga para ahli akan menilai perilaku saya dengan cara yang salah. Sebagai kesimpulan, mereka menganiaya saya lagi dengan alasan bahwa para ahli mengatakan bahwa saya memiliki masalah.
      Sebagai contoh lain, mereka mengatur sejumlah besar gadis 18 tahun yang sangat menarik tanpa perkawinan, melakukan hal-hal di toilet pria tempat saya bekerja, melihat alat kelamin saya, melihat tangan saya dan sebagainya.
      Pada tanggal 2 Juni 2016, setelah saya menerbitkan artikel pertama saya yang berjudul "Kantor UNHCR Thailand untuk Pembunuhan Pengungsi," tidak sampai hari saya berjalan, sering ada banyak anjing-kebab Tanda bambu Dalam perjalanan ke kafe internet, "Kantor Thailand" sering menggigit saya dengan seekor anjing besar. Dan enam bulan terakhir, "Kantor Thailand" rata-rata lebih dari belasan orang membelikan saya satu hari untuk batuk saya, dan terkadang membeli lebih dari 20 orang sehari untuk batuk saya, saya marah setiap hari, rambut mereka pingsan. Sangat berharap media bisa mengulurkan tangan untuk melakukan sebuah kisah nyata!
Catatan: 1. Saya mengirim surat ke Voice of America, Radio Free Asia, Radio France International, Voices of Germany, Radio BBC, Epoch Times, Sound Radio "dan media lainnya, tapi saya tidak menerima sepucuk surat dari media ini, saya rasa ini benar-benar" Kantor Thailand "yang mencegat media memanggil saya, hapus media yang mengirimi saya e-mail, untuk mencegah hak media Saya diwawancarai untuk memahami kebenaran!
           2, melampirkan "kantor UNHCR Thailand dalam pembunuhan para pengungsi (a) - trik jahat" tautan artikel: https://zzabcmab5.blogspot.com/https://igdpssk.blogspot.com/
                                                                           Wang Dalin (Nomor Pengungsi: 815-13C01255)
                                                                              16 Februari 2018 ditulis di ibukota Thailand, Bangkok
           Berikut ini adalah terjemahan perangkat lunak jaringan kredit Berikut ini adalah aslinya.
           以上书信用网络软件翻译以下是原文。 

联合国难民署泰国办事处在谋杀难民(二)——我非常热爱世界人民
      “我非常热爱世界人民,同时也非常盼望得到世界人民的爱,中共对内实行封建的独裁统治,剥夺人民的基本人权,祸国殃民,对外支持朝鲜这种跟中共一样反民主反人类文明的国家,是一股反人类的邪恶势力,推翻中共独裁统治,建立一个民主自由的新中国,是最好的表达我对世界人民的爱……”这句话不仅表达的是我的心声,也是我在联合国难民署泰国办事处“面谈”时说的话。
      可我却一直遭到“泰办处”阴险恶毒的谋害,非常盼望媒体能对我的事进行采访报道,寄来我的手机号码和三个电子信箱:手机号码:0937132131(00-66-937132131),电子信箱:mmabchab@gmail.com;mmabczab@gmail.com;igdpssh1@gmail.com
      我进《动态网》,可以进《动态网》提供的很多网站,就是不能进《美国之音》和《Google》网站,一点《美国之音》整个电脑就黑屏,绝对是“泰办处”阻止我进《美国之音》网站。
      我母亲从中国打来的电话,不仅在我手机上显示的是泰国的电话号码,而且声音传播的速度很慢很不清晰。电信公司发给我的手机交费短信,“泰办处”可以跟我遥控删除掉。“泰办处”不仅操控我手机,窃听我电话,还在我手机上安装遥控元件,我没有开起手机摄像,“泰办处”可以遥控开起我手机摄像系统。
      我认为,“泰办处”安装这一元件的目的,就是要在我使用手机时,安排短裙女分开大腿坐在我手机摄像头前,或安排露臀美女站在我手机摄像头前,然后遥控开起我手机摄像系统,只要我手机拍摄下女人的私密处,“泰办处”就会以我品德败坏为由取消我难民资格,其行为阴险恶毒到了极点。
      “泰办处"不仅在我上网的网吧电脑上安装窃密软件,肯定还在我上网的网吧主机上安装有对上网各分机的监控程序。我认为,以前一定是“泰办处”删除了我信箱里所有对我有利对“泰办处”不利的电子信件,包括媒体联系采访的所有电子信件。以上我提供的三个电子信箱,前面两个,现在我已改用软键盘打乱顺序输密码,不知能否防止“泰办处”窃密,如果媒体还跟我联系不上,就绝对是“泰办处”阻挠!
      我到泰国“申难”已有四年多时间,在“泰办处”门前只遇到六位中国“申难”者:两位根据他们的举止行为可以肯定是“泰办处”的人装扮的。两位是法轮功学员。2015年1月15日,我去“泰办处”换保护信,遇到的是一位中国的民主人士,他在近一平方米的牌子上用英文写着“勿忘人权”,牌子放在“泰办处”门口,他已经快疯了。
      2017年11月1日,我去“泰办处”换难民证,遇到的是:李国文,男,43岁,在联合国难民署的编号:17488,手机号码:0923200927(我写出他的手机号码后,“泰办处”一定会封了他的这个手机号码,我认为,我写出事实真相这才是最重要的),他已经疯了,在“泰办处”门前对着“泰办处”不停的说话,说话的内容有:“你们害了我要赔偿”;“狗咬了我有人带我去医院看病”;“跟我住一起的中国人他死了”等等。
      他在“泰办处”门前几乎完全不停的说了三个小时的话,没有一句跟法轮功相关的话,此人极有可能是中国的民主人士,跟他住一起死了的中国人也极有可能是中国的民主人士。在泰国“申难”的中国人几乎全都知道,中国的民主人士“申难”比“法轮功”难多了。我认为,中共收买“泰办处”的官员谋害的主要是中国的民主人士,因为民主人士才是推翻中共独裁统治,建立一个民主自由新中国的主要力量
      “泰办处”打着对难民进行资格鉴定的旗号,不仅做直接就可以害死难民的事情,还故意做事没有一个限度限量。例如:他们用联合国难民署的大量金钱,平均每天收买多人对我咳嗽喷唾沫三年多时间。用叫人难以忍受的噪音每天不间断的吵闹我一年多时间。这两件事每一件事都可以把人害疯。
      根据我四年多的亲身经历可以肯定,“泰办处”谋害难民的主要方法还有:制造非自然状态下的环境和事件,然后用自然状态下的标准衡量难民的行为是否正常。例如:他们大量聘请所谓的专家看我的行为是否正常,但不告诉专家他们对我做的,影响我行为的所有事情,这样专家就会用自然状态下的标准衡量我的行为得出错误的结论,他们再以专家说我有问题为由对我进行迫害。
      再例如:他们大量安排18岁左右,非常漂亮,没有结婚的女孩子,在我解手的男厕所里做事,看我的生殖器,看我解手等等。
      2016年6月2日,我写的第一篇《联合国难民署泰国办事处在谋杀难民》的文章发表后到现在,不仅在我每天走的路上,经常有很多被狗嚼乱了的烤肉串竹签。在我去网吧上网的路上,“泰办处”经常用大狗咬我。而且最近半年时间,“泰办处”平均每天收买十多人针对我咳嗽,有时一天收买二十多人针对我咳嗽,我被他们气的每天头发昏。非常盼望媒体能伸出援手进行真实的报道!
附注:1、此信我曾寄给《美国之音》、《自由亚洲电台》、《法国国际广播电台》、《德国之声》、《BBC英国广播电台》、《大纪元》、《希望之声广播电台》等媒体,但我没有收到这些媒体的来电来信,我认为,绝对是“泰办处”拦截了媒体打给我的电话,删除了媒体发给我的电子信件,阻止媒体对我进行采访,了解事实真相!
           2、附《联合国难民署泰国办事处在谋杀难民(一)——恶毒的伎俩》的文章连接:https://zzabcmab5.blogspot.com/  ;  https://igdpssk.blogspot.com/
                                                                           汪达林(难民号码:815-13C01255)
                                                                              2018年2月16日写于泰国首都曼谷

没有评论:

发表评论